Tutorial Blog Indonesia2015
TUTORIAL,TIPS. BELAJAR DARI PEMULA SAMPAI BISA
Selamat Datang Di Tutorial Blog
Terima kasih atas kunjungan Anda di Tutorial Blog Saya,
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Membuat Anti Klik Kanan, Atau Cara Membuat Postingan di Blogger Tidak Bisa Di Copy Tutorial 2015

Oke baiklah, Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan kepada sobat tentang Cara Membuat Anti Klik Kanan, Atau Cara Membuat Postingan di Blogger Tidak Bisa Di Copy Tutorial 2015, Kita jalan-jalan dulu Hehehe :) Becanda,
Oke kita langsung ke TKP.

1. Login ke akun blogger sobat 
2. Masuk ke rancangan/design 
3. Pilih Tata Letak 
4. Edit HTML 
5. Lalu cari kode berkut: <body> (gunakan Ctrl+F di keyboard untuk memudahkan pencarian), setelah ketemu, gantilah kode <body> dengan kode dibawah ini: 

<body oncontextmenu='return true;' onkeydown='return true;'
onmousedown='return true;'>
 

6. Simpan Template, Dan lihat hasilnya

Jangan lupa Klik atau Baca 8 gambar yang ada dibawah artikel ini,
Saya rasa cukup penjelasan tentang Cara Membuat Anti Klik Kanan, Atau Cara Membuat Postingan di Blogger Tidak Bisa Di Copy Tutorial 2015,
Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk kita sesama, dan selamat mencoba.



Enter your email address to get update from Profil Saya.
Print PDF
Sebelumnya
« Selanjutnya
Selanjutnya
Sebelumnya »

Copyright © 2015. Tutorial Blog Indonesia 2015 - All Rights Reserved